Konsumen TANAH KAVLING Dari Singkawang | JUAL TANAH KAVLING Pontianak

0
Alhamdulillah, Sahabat Kahfi Land. Kami merasa senang bisa bertemu kembali dengan sahabat Kahfi Land yang setia dan luar biasa.

Pada Hari ini konsumen TANAH KAVLING Kahfi Land dari luar Daerah, yaitu Singkawang. Sekilas cerita sebelum mereka transaksi hehe. Mereka sangat luar biasa sekali,datang jauh-jauh dari singkawang dan mereka PP (Pulang Pergi), Siang datang dan sorenyapun lansung pulang. Sedihya ketika Team Kahfi Land ingin surve bersama mereka, eh pas hujan. Kamipun berteduh sebentar dirumah warga. Setelah hujan mulai reda kamipun melanjutkan perjalanan ke lokasi KAVLING yang letaknya di Belakang Bandara atau jalan Angkasapura 2 masuk dari depan Kantor Bupati kubu Raya.

Jual TANAH PONTIANAK, TANAH KAVLING KREDIT, Jual TANAH MURAH
jual tanah pontianak, tanah di pontianak, tanah kavling pontianak
Setelah kami sampai ke lokasi dan sekaligus kami jelaskan mengenai potensi, harga dan posisi kavling yang saat itu sudah di patok oleh team Kahfi Land, sehingga bisa dilihat langsung oleh konsumen yang sedang surve lokasi.Setelah mereka foto-foto lokasi, mereka langsung transaksi booking kavling sebesar seratus ribu, sebagai tanda jadi agar tidak di ambil orang lain lagi.Setelah selesai Surve mereka janji hari kamis akan melunasi DP kavling.

Alhamdulillah, hari kamis ini mereka sudah melunasi kavlingan dengan DP 13 Juta, DP dibesarin, yang awalnya 5 jUta. Agar angsuran lebih ringan.Setelah pembayaran TEAM Kahfi Lnad langsung bikinkan Perjanjian Jual Beli (PJB), yang akan di legalisir oleh Notaris. PJB ini sebagai pegangan konsumen sebelum Sertifikat pecah itu keluar. Kami dari Team Kahfi Land berterimaksih, sudah percaya dengan Kahfi Land. Kami Do'akan semoga para konsumen dimurahkan rezekinya, keluarganya sehat dan dimudahkan segala urusannya. Tunggu cerita selnjutnya ya...

TRIMAKASIH,
SALAM HANGAT DARI KAHFI LAND PONTIANAK
0821 5593 5082 | 0899 4444 535 | 794756F2

0 komentar: